-->
Game android modClose
Powered by Blogger.
  • >
  • Apocalypse Max v0.55 + Mod

November 06, 2017

Apocalypse Max v0.55 + Mod


Apocalypse Max v0.55 + Mod

Ditambahkan: 11/06/2017 
Genre:Arcade 
Tags: Offline Platformer Shooter


=================================



====================================
APK MODED   : DOWNLOAD DISINI
GAME CACHE : DOWNLOAD DISINI
====================================



Deskripsi: Apocalypse Max

Anda, Apocalypse Max, adalah satu-satunya yang selamat dari kiamat zombie ini. Perjalanan melalui jantung berdebar-debar, aksi memompa adrenalin menyebar di banyak dunia! Ikuti manuver di udara saat Anda menemukan jalan di sekitar platform berbahaya. Temukan harta karun rahasia dan kumpulkan emas saat Anda mengatasi zombie dan Unlock senjata gila dan temukan cara-cara gila untuk meledakkan melewati musuh Anda. Tidak suka senjata? Ingin bangun dari dekat dan pribadi? Tidak masalah! Merampingkan musuh Anda dengan pisau tempur besar Anda yang bertempur keras.

Apocalypse Max menggabungkan zombie yang tidak senonoh dengan kesenangan berkelana bebas, kedewasaan platforming akrobatik untuk menciptakan aksi yang dikemas, petualangan hack-n-slash, shoot-em-up seperti dunia belum pernah ada sebelumnya! Terlibat dalam epik dan pertempuran abadi manusia melawan zombie dalam aksi cepat ini, petualangan 2D dengan Apocalypse Max!

* Karena ukuran permainannya, Apocalypse Max membutuhkan akses ke file perangkat agar bisa berjalan. Jika permainan terhenti atau ditutup pada layar judul, pastikan Anda mengizinkan akses game ke file. Beri tahu kami jika Anda memiliki masalah. Terima kasih!
Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni