-->
Game android modClose
Powered by Blogger.
  • >
  • Middle-earth: Shadow of War v1.3.3.40900

November 02, 2017

Middle-earth: Shadow of War v1.3.3.40900


Middle-earth: Shadow of War v1.3.3.40900

Ditambahkan: 11/01/2017 
Genre:RPG 
Tags: Online

 


Download Middle-earth: Shadow of War APK adalah a RPGGame untuk Smartphone atau Tablet, Download secara gratis di website kami. Di samping yang satu ini kami memiliki ratusan versi lengkap dari game android terbaik lainnya, kami juga memiliki ratusan game dan aplikasi modded dalam koleksi kami. Pembaruan harian

Deskripsi: Middle-earth: Shadow of War

Tentu hal itu akan membantu menggulingkan Sauron dan mengangkat dirinya sebagai kekuatan untuk kebaikan di tempatnya, Celebrimbor telah membentuk sebuah cincin kekuatan baru. Di samping cincin kekuasaan ini, dia telah menempa serangkaian cincin kecil yang terikat pada takdirnya dan memanggil Champion di Middle-earth; upah Perang Shadow dan menggulingkan tentara Sauron's.

Lanjutkan perjalanan Talion melalui Mordor dan bertarung secara real-time untuk mengubah tentara Sauron melawannya dengan Juara Dunia Tengah dan tentara Orc pribadi Anda sendiri.

KOMAND ICONIC MIDDLE-EARTH CHAMPIONS
-Collect, melengkapi, dan meng-upgrade karakter ikonik dari Shadow of War dan Lord of the Rings seperti Talion, Celebrimbor, Gimli, dan Galadriel, semuanya dikendalikan oleh cincin kekuasaan baru.

FIGHT REAL-TIME
BATTLES -Temukan jalan Anda melintasi daerah Mordor yang tidak bersahabat.
-Mengarahkan taktik tempur tim Anda secara real-time dan meluncurkan serangan khusus yang bertenaga saat paling penting.

AMASS AN ARMY OF ORCS AND NEMESES
-Mengandung naluri Orc Anda atau mengumpulkan jejak kematian. Setiap Orc yang Anda hadapi ingat keputusan Anda, menciptakan pengalaman unik untuk setiap pemain dengan Sistem Nemesis yang memenangkan penghargaan.

BERGABUNG
DENGAN FELLOWSHIP - Menjalankan strategi dengan teman Anda dan meminta / berbagi upgrade untuk membantu perjalanan Anda

FILE APK 24,7mb DOWNLOAD DISINI

FILE CACHE  59,6mb DOWNLOAD DISINI
Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni