-->
Game android modClose
Powered by Blogger.
  • >
  • NBA 2KLIVE18 v1.73 OFFLINE

November 02, 2017

NBA 2KLIVE18 v1.73 OFFLINE


NBA 2KLIVE18 v1.73

Ditambahkan: 11/02/2017 
Genre:Olahraga 
Tags: basketball Offline






Deskripsi: NBA 2KLIVE18

NBA 2KLIVE18 v1.3 (versi final - benar-benar diperbarui dengan semua tambalan + mods baru)

Kami dengan bangga mempersembahkan kepada Anda NBA 2KLIVE18, sebuah proyek debut dari 2KLive Modders yang menampilkan dinamika gameplay NBA2K oleh 2K Sports dan penampilan luar biasa dari NBA LIVE oleh EA Sports. Catatan rilis ini bertujuan untuk sepenuhnya mengenalkan proyek 2klive.

NBA 2KLIVE18 adalah versi modifikasi (modded) APK NBA 2K14 yang menampilkan koleksi mods yang sangat besar yang dikemas bersama dalam file cache satu game (OBB). Tujuannya adalah untuk menciptakan versi permainan baru dan lebih baik dari permainan yang kami cintai sejak tahun 2013, yang menampilkan daftar nama terkini dan tidak lain hanyalah perangkat mods terbaik yang pernah ada dalam game android.

Ini adalah proyek debut, yang berarti ini adalah proyek yang berbasis murni pada vanilla NBA 2K14, setiap mod di dalamnya dibuat secara autentik oleh tim kami. Daftar lengkap dari mods apa yang terdiri dari game ini tersedia di bawah ini.
- PLAYER CYBERGU. Salah satu hal yang kami bangga adalah usaha dan bakat yang telah kami masukkan ke dalam cyberform mods game ini. Kami juga memastikan bahwa pemain berwajah generik atau yang lebih suka kami sebut "Monggis" hampir 100% dieliminasi.

- INTERFACER PENGGUNA Kami telah merilis dua versi file OBB dengan UI yang berbeda. Versi ini menampilkan game NBA LIVE 18-PC / XBOX / PS4, sementara yang lainnya memiliki NBA LIVE MOBILE. Sebelum peluncuran proyek utama, kami telah merilis UI Android 2K18 untuk pengguna 2K14 di halaman facebook kami. Tolong periksa apakah anda tertarik dengan itu.

- PENGADILAN / ARENAS. Semua pengadilan secara tidak langsung diport oleh master pengadilan kami dari grafis NBA LIVE 18 yang sebenarnya, memastikan permainan generasi berikutnya di perangkat android tercapai pada tingkat yang sangat memuaskan.

- SHADERS. Kami memiliki pembuat kopi terbaik di kota untuk mencampur shader yang digunakan dalam proyek 2klive. Mengharapkan tidak kurang.

- TIM ROSTERS. Diperbarui sampai 1 Juni 2018 (Sebelum NBA Finals) Dengan sentuhan pahit.

- TEAM LOGOS Kami meniru logo tim NBA LIVE 18 yang tip-off, mulai dari lima jenis kartu.

- UNIFORM JERSEYS & SIGNATURE SHOES. Semua diperbarui

- ANIMASI REPLAY. ESPN di EA (dari NBA LIVE 18)

- KULIT PLAYER, AKSESORIS DAN TATTOOS. Baik dikategorikan dan didesain kulit dan asesoris pemain. Pemain superstar memiliki tato 100% akurat.

- CROWD Sekelompok LIVE18 dan 2K18 bergabung bersama untuk menciptakan keuntungan di rumah terbaik!

- PRESENTASI IN-GAME LENGKAP. Dari papan skor, panel dan bantalan kontrol ke lingkaran pemutar dan panah gerak, berharap memiliki pengalaman mod terbaik di dalam dan di luar permainan.

- AUDIO. Pencampuran audio yang diterapkan dalam proyek ini mengemulasi volume suara siaran TV sesungguhnya, [hampir] panggilan nama lengkap pemain, aritmatika ucapan selamat, soundtrack LIVE18 dan campuran musik dalam game yang reverbed.

- BEBERAPA KONSEP MODEL ASLI PERTAMA DILIHAT DARI PROYEK 2KLIVE.

DISCLAIMER: Kami tidak terkait dengan tim pengembang asli 2K China dan Visual Concepts, serta EA Sports. Kami tidak memiliki APK NBA 2K14 default dan OBB, serta berbagai gambar NBA LIVE 18 yang digunakan dalam proyek ini.

KAMI TIDAK MENJUAL MODEL KAMI. INI SEMUA GRATIS JANGAN MENGHABISKAN DAN MENGHASILKAN APA PUN YANG TERMASUK DALAM PROYEK INI.
KAMI ADALAH MODEL 2KLIVE
Gerald Mantaring Dulatre - CFs
Neph Bermudo - Daftar,
Allad Ahito - kaus seragam, sepatu, apk
Andrian Padilla - potret, kulit generik
Anecito Estrellanes - CF
Joel Mher Mangalonzo - Pengadilan, LIVE18 UI, UI dalam game, replay animasi, audio xml (volume, musik dalam game)
Eric Miranda - NBA LIVE MOBILE UI, UI NBA 2K18
Ross Jeremy Dela Pena - Nama panggilan fix, soundtrack
Joefel Fortuna - CF, tato, asesoris
Juni Mar Tejada - CF
Jaymar Amistad - Animasi LED
Ryan Ignacio - Logo tim
Christian Calingcaling - Crowd, Kontrol Pad
Christopher Dominic - CF
Joel Villan

APK FILE DOWNLOAD DISINI

MALI CACHE+OBB DOWNLOAD DISINI

ANDRENO CACHE+OBB DOWNLOAD DISINI



ATAU MAU YG ONLINE SIZE CUMA 56MB
APK ONLY DOWNLOAD APK ONLINE


==========================



Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni