-->
Game android modClose
Powered by Blogger.
  • >
  • Simulator Sekolah Mobil Berkendara v1.8 + Mod2

November 05, 2017

Simulator Sekolah Mobil Berkendara v1.8 + Mod2


Simulator Sekolah Mobil Berkendara v1.8 + Mod

Genre:Simulasi 
Tags: Mobil Offline
================================





=================================
 Deskripsi: Simulator Sekolah Mobil Mengemudi

Dapatkan di belakang kemudi dan mulailah pelajaran Anda di simulator mengemudi kota yang paling realistis! Ini adalah permainan yang tidak hanya akan menguji kemampuan Anda dalam mengendalikan mobil tapi juga menuntut perhatian penuh pada peraturan lalu lintas. Anda harus mengingat tanda berhenti, lampu persimpangan, ingatlah untuk menggunakan blinker Anda, nyalakan wiper Anda jika perlu ... Jika Anda mencari pengalaman berkendara paling asli, Anda pasti akan sampai ke tempat yang tepat!

Setelah tutorial yang akan mengajarkan semua peraturan dalam kursus pelatihan tertutup, Anda akan memasuki kota besar yang terbuka. Semua yang telah Anda pelajari akan diuji di banyak misi yang akan Anda hadapi di berbagai mobil. Selain itu Anda juga bisa bersaing dengan orang lain secara online dalam tantangan roaming gratis!

20 MOBIL YANG UNIK
Permainan ini memiliki pilihan mobil yang sangat beragam. Anda harus menunjukkan kemampuan mengemudi Anda di beberapa sedan, truk pickup, mobil otot, sekitar 4x4, bus dan - untuk melengkapinya - sebuah supercar yang hebat.

TRAFFIC REALISTIK
Mengemudi di sekitar kota merupakan tantangan tersendiri, terutama bila Anda harus mematuhi peraturan. Tapi bukan itu yang harus dipikirkan! Area yang akan Anda jelajahi di sekitar dihuni oleh lalu lintas yang realistis. Berhati-hatilah untuk tidak mogok!

MODAL ROAMING GRATIS ONLINE MULTIPLAYER
Ketika Anda selesai dengan semua misi di pemain tunggal atau hanya mencari perubahan kecepatan, Anda dapat mencoba sesuatu yang berbeda dalam mode multiplayer baru kami! Di sana Anda akan mendapatkan poin untuk mengemudi sesuai dengan hukum dan bonus tambahan untuk koleksi. Bersaing dengan pemain lain secara lokal atau global melalui internet dan lihat siapa pembalap terbaik!

GRATIS BERMAIN
Main Game Mode 100% GRATIS untuk dimainkan, sepanjang jalan, tanpa pamrih! Mode Permainan Ekstra yang mengubah peraturan sedikit agar permainan lebih mudah tersedia melalui Pembelian Dalam Aplikasi opsional. Setiap mode memiliki papan peringkat terpisah untuk menghasilkan persaingan yang benar-benar adil!

FITUR GAME

▶ Koleksi MOBIL BESAR: Merasa benar-benar mengemudi bebas 20 Mobil
Hebat ▶ DINAMIKA TRAFFIC: Berurusan dengan Lalu Lintas Nyata AI
▶ PRO PARKING MISSIONS: Kampanye besar untuk mengalahkan, dapatkan uang dalam game untuk kemajuan Anda
▶ 100% Gratis Memutar Misi
▶ KONTROL: Tombol , Wheel, Tilt & MFi Game Controller Support
▶ CAMERAS: Beberapa kamera termasuk tampilan First Person untuk perendaman penuh

====================================
APK FILE                 : DOWNLOAD DISINI

MODED APK FILE :DOWNLOAD DISINI

GAME CACHE         :DOWNLOAD DISINI
=====================================
Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni