-->
Game android modClose
Powered by Blogger.

December 02, 2017

Battle Dogs Mafia War Games


Battle Dogs Mafia War Games
Tags: Crime Offline Open World
Size apk only: 117mb








Descripsi
Bersiaplah untuk permainan baru yang akan membuat terobosan di dunia game terbuka! Anda memutuskan peraturan, Anda menggambar garis! Ini akan membuat Anda menjadi pengalaman nyata dengan peta besar yang terinspirasi oleh Beverly Hills, California.
Dengan jalanan, mobil, orang-orang dan tempat berbau Amerika, ini menunggu untuk ditemukan oleh Anda. Dengan skenario sinematik dan karakter immersive yang menunjukkan identitasnya, petualangan tersebut akan membuat Anda tetap bertahan di layar.
PERNYATAAN KEPUTUSAN YANG AKAN MEMBERIKAN PIKIRAN ANDA
Ada tabung yang membuat Anda berubah menjadi makhluk yang tidak jelas dan mereka dibawa ke BEVERLY HILLS secara tidak sah. Apakah Anda menjadi kaya dengan menjualnya atau apakah Anda akan berusaha merebut seluruh kota? Buat pilihan Anda dan ikuti saja!
DUNIA BESAR BESAR YANG DIKIRIMKAN OLEH KOTA REAL
Pikirkan sebuah kota besar Anda akan tersesat dengan grafis berkualitas tinggi dan sisi yang unik.Hidup sederhana, jalan-jalan, berbelanja atau berenang; semua terserah padamu. Merampok, bekerja dengan mafia, mencuri dan menjual mobil, menjadi makhluk dan menciptakan kekacauan di kota juga terserah Anda. Jika Anda membaca ini sekarang, saya pikir pilihan kedua lebih menarik untuk Anda!Jangan sampai ketinggalan, ikutilah petualangan ini dimana adrenalin secepat peluru.
A BIT SEPERTI FILM!
Dubbing bahasa Inggris dilakukan oleh aktor suara populer di negara mereka. Ada teks bahasa Inggris, Turki, Jerman, Prancis, Rusia, Portugis, Spanyol, dan Italia. Tertawa pada film seperti petualangan dan belajar dengan baik siapa yang memberi sikap!
PENGENDALIAN KONSUMEN YANG BERKELANJUTAN MEMENUHI PERMINTAAN ANDA 100%

•fitur mod
(Unlimited Money)


LINK KLIK TULISAN DOWNLOAD
[Download]



Cara download
1.klik link
2.cetang saya bukan robot pilih gambar yg d tentukan
3.visit link
4.tungu 5detik terus get link. 
5.selesai
Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni