-->
Game android modClose
Powered by Blogger.
  • >
  • Super Goku Fighting Hero Saiyan Legend

December 12, 2017

Super Goku Fighting Hero Saiyan Legend


Super Goku Fighting Hero Saiyan Legend 2018 v1.1 + Mod
Genre: Action
Tags: Crime Offline Open World



Deskripsi: Super Goku Fighting Hero Saiyan Legend 2018

Kontrol Goku Fighting Hero, pertarungan & hancurkan menjadi Goku Fighting Hero, Jadilah Goku Fighting Hero di City Battle untuk bertarung sebagai pahlawan legenda dalam game petualangan yang menakjubkan ini - apa yang harus Anda lakukan jika kota Anda telah diserang oleh penjahat dan mafia paling berbahaya ?Bersiaplah untuk berperang melawan penjahat dan mafia. Anda bermain sebagai game Goku Fighting Hero 3d dengan kemampuan kekuatan luar biasa dimana Goku Hero bertarung dan menangkap gangster, pengedar narkoba, mafia, dan penjahat.Goku Fighting Hero Anda keterampilan dengan kekuatan khusus untuk kehancuran. Hanya Anda yang bisa melindungi warga sipil dan menyelamatkan wakil kota. Gunakan semua kemampuan bertarung Anda dengan kekuatan dan strategi yang fantastis.Menjadi pembela hukum dan membela orang-orang biasa. Hancurkan dan hancurkan semuanya di jalannya dan jadilah Goku Fighting Hero.
Pemain bisa menggunakan variasi serangan tempur jarak dekat yang kuat dan lemah, dan mengisi ki mereka untuk menyalakan ledakan energi yang kuat dan lemah. Setiap karakter juga memiliki tiga unik "Tertentu Kill" kemampuan yang menangani kerusakan berat lawan. Kemampuan Kill Tertentu bervariasi tergantung di mana pemain berada.
Dalam game Goku Fighter Hero ini, Anda bisa memiliki satu pertarungan-satu atau satu pertarungan-banyak dalam satu pertempuran. Tapi jangan khawatir, Anda akan cukup kuat untuk mengalahkan semua musuh.

Modded Apk Feature's- Uang Tak Terbatas
- Unlocked All Level




LINK KLIK TULISAN DOWNLOAD
[Download]



Cara download
1.klik link
2.cetang saya bukan robot pilih gambar yg d tentukan
3.visit link
4.tungu 5detik terus get link. 
5.selesai





Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni