-->
Game android modClose
Powered by Blogger.
  • >
  • >
  • Burnout LegendsBalap Mobil Offline PPSSPP

December 08, 2017

Burnout LegendsBalap Mobil Offline PPSSPP

Burnout LegendsBalap Mobil Offline PPSSPP 





Gameplay
Tangkapan layar dalam game Burnout Legends di Nintendo DS.
Dalam game tersebut, para pemain akan berlomba dalam serangkaian mode balap untuk membuka trek baru, mobil, dan acara. Daftar berikut mencakup 9 jenis mode utama dalam permainan:

World Tour: Bersaing dengan mobil lain dengan variasi mode yang berbeda (lihat di bawah). Tur dibagi dengan jenis mobil. Dapatkan medali (Emas: Juara 1, Perak: Juara 2, Perunggu: Juara 3) dalam seri untuk membuka Grand Prix.Selesaikan emas di GP untuk membuka seri World Tour berikutnya. World Tour adalah cara utama untuk membuka kunci mobil.
Race: Race melawan hingga empat mobil (world tour default adalah 4) dalam balapan 3 lap di trek manapun.
Eliminator: (Hanya bisa diakses di tur keliling dunia) Sama seperti balapan, hanya di setiap lap mobil dengan peringkat terendah tersingkir.Balapan pergi sampai satu pemenang tersisa.
Face-Off: Melawan mobil legenda untuk memenangkannya.
Time Attack: Ras melawan waktu. Tujuannya adalah menyelesaikan putaran secepat mungkin.Pemain bisa melakukan putaran sebanyak yang mereka suka.
Burning Lap: Versi tur dunia dari serangan waktu.Cobalah untuk menyelesaikan putaran dengan waktu medali (Contoh: Selesai sebelum medali emas 1:00:00 untuk mendapatkan medali emas).
Road Rage: Buat mobil lain mogok untuk mendapatkan Takedowns. Di World Tour, pemain memiliki waktu terbatas. Acara akan selesai jika mereka kehabisan waktu atau "total" mobil mereka.
Pursuit: Jadilah polisi dan cobalah untuk mengambil satu atau lebih pembalap sebelum waktu habis atau pembalap (s) mendapatkannya.Semua tantangan baru tantangan mengejar acara. Acara terakhir adalah Total Pursuit.Dapatkan Emas di Total Pursuit untuk membuka Legend Series.
Kecelakaan: Bersaing dalam acara mogok untuk membuka mobil baru dan sambungan benturan (ditampilkan di World Tour dan Single Player).

Link di bawah klik tulisan biru

Apk 23mb
Download

Obb file 247mb
Download

____________________________
Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni