-->
Game android modClose
Powered by Blogger.

December 15, 2017

Guild of Heroes

INFORMASI
Nama: Guild of Heroes - RPG fantasiFile: ApkZize: 52 MB
Tags: Rpg, Offline

FITUR MOD
Tidak ada Skill CooldownGratis Menghidupkan Kembali



◆  Langsung langsung ke panasnya pertempuran . UI yang intuitif akan membantu menemukan jalan Anda dalam permainan dalam waktu singkat. Tapi jika Anda ingin menjadi pahlawan sejati, Anda harus bekerja keras.

◆  Jelajahi dunia yang luas dan penuh warna.Berusaha melakukan perjalanan epik melintasi lokasi unik yang menyembunyikan rahasia yang tak terhitung jumlahnya. Anda akan melakukan perjalanan melalui hamparan luas dataran tinggi, hutan lebat dan gua-gua dan ruang bawah tanah yang tak terukur.

◆  Menghancurkan musuh Anda . Masing-masing akan memiliki perilaku dan keterampilan unik.Temukan titik lemah mereka dan tinggalkan mereka tanpa ada kesempatan untuk mengalahkan Anda.

◆  Kalahkan bos yang hebat . Anak-anak kegelapan ini telah berevolusi menjadi hampir tak terkalahkan.Mereka hanya takut pada Pangeran Kegelapan mereka sendiri. Bunuh mereka untuk mendapatkan artefak kuno yang unik.

◆  Melengkapi karakter Anda . Kumpulkan armor dan senjata Anda sendiri dari ratusan potongan yang tersedia.

◆  Pelajari mantra baru, tingkatkan mereka dan gunakan mereka dalam pertempuran . Di dunia ini, semua elemen bisa dikendalikan dengan sihir.Memanfaatkan mereka, dan bahkan kekuatan yang paling gelap pun akan menghasilkan kekuatan Anda.

◆  Berjuang bahu-membahu dengan teman-teman Anda . Mereka akan selalu membantu Anda mengalahkan musuh terkuat dan paling jahat. Bawa bersama tim pejuang Anda sendiri dan siapkan tantangan yang mengasyikkan.

◆  Ubah kelas karakter Anda saat Anda maju melalui permainan . Pilih salah satu dari tiga kelas yang tersedia: warrior, archer or mage. Ubah saja kapan saja tanpa harus memutar ulang permainan.


LINK KLIK TULISAN DOWNLOADS


Cara download
1.klik link
2.cetang saya bukan robot pilih gambar yg d tentukan
3.visit link
4.tungu 5detik terus get link. 
5.selesai


Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni