-->
Game android modClose
Powered by Blogger.

December 21, 2017

Hide and Seek Peek A Boo



Hide and Seek Peek A Boo APK + OBB v1.0 Full Game Download Free






Hide and Seek – Peek A Boo v1.0 Full
Added: 12/21/2017
Genre: Adventure
Tags: 3D Offline

Deskripsi: Sembunyikan dan Cari - Peek A Boo

Jika Anda menyukai permainan kami Hide & Seek - Go & Explore, kami membuat versi baru, dengan grafis cantik yang canggih, lingkungan detail dan indah baru dan beragam karakter.
Anak-anak, dari seluruh dunia menyukai game ini.Sembunyikan dan mencari akan selalu menyenangkan, berapapun usia Anda, semua orang suka bersembunyi dan mencoba untuk tetap tersembunyi.
Anak suka menjelajah, yang bisa mereka lakukan di game ini.

Anda bisa bermain sebagai pencari dan mencoba menemukan anak-anak lain bersembunyi di gua, atau di balik air terjun yang indah dan timbal kemenangan tim Anda, atau Anda bisa bermain sebagai pembalap, dan mencoba menemukan tempat terbaik yang tidak akan pernah Anda temukan. dan mengalahkan para pencari!

Kami memiliki tiga peta tempat Anda bisa bersembunyi, atau mencari.
n peta pertama kita memiliki hutan, penuh dengan pohon pinus besar, semak-semak dan jamur, inilah Taman Montecristo, di El Salvador.
Di bagian kedua Anda memasuki gua Fantasy, pemandangan yang indah untuk mata, dipenuhi kristal dan jamur bercahaya, jauh di Selandia Baru.
Jika Anda lebih menyukai sinar matahari Mexico yang cerah, dan suka menjelajahi kuil-kuil yang panjang dan panjang, Anda akan memilih Kuil Kukulkan.

3 ... 2 ... 1 ... Siap atau tidak, ini dia!


LINK KLIK TULISAN DIWNLOAD
APK

Data
Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni