-->
Game android modClose
Powered by Blogger.

December 12, 2017

Need For Speed No Limits VR v1.0.0


Need For Speed No Limits VR v1.0.0
Genre: Racing
Tags: Cars Offline VR



Deskripsi: Need For Speed ​​No Limits VR v1.0.0

Merek balap jalanan paling ikonik di dunia kini menghadirkan teknologi VR yang luar biasa di balik kemudi Google Pelamunan. Rasakan sensasi akhir saat Anda terikat di kursi pengemudi, menjelajahi lingkungan yang dinamis dan meluncurkan diri Anda ke perjalanan yang tak tertandingi dan visceral. Pilih mobil Anda, pilih lintasan Anda, dan masukkan dunia baru realitas balap buku putih. Memenangkan balapan, memperbaiki reputasi, dan memiliki jalanan dengan cara baru. Rasakan intensitas inovatif yaitu Need for Speed ​​No Limits VR.

HIDUP PENGALAMAN
Luncurkan diri Anda di antara kekacauan dan kontrol saat Anda menekan pedal yang keras dan masuk ke budaya mobil bawah tanah. Memperingatkan hingga 60 acara di 12 trek yang berada di 4 lingkungan yang realistis. 30 interior yang sangat lengkap dan sangat detil membuat Anda berada di zona tersebut, sementara efek visual yang luar biasa dan SFX yang booming mengelilingi Anda. Jaga agar ban tetap merokok dan perhatikan tumbukan percikan api saat Anda memimpin agresif. Tangkap udara dengan lompatan dan tumpahan epik yang membawanya ke tingkat berikutnya. Dapatkan kendali atas pengalaman balap paling realistis yang pernah ada, berkat UI interaktif yang mengagumkan.

DRIVE FAST - DAN FEARLESS
Terkunci untuk melakukan perjalanan yang tak terlupakan saat Anda berkendara ke jalan-jalan di Blackridge, mengemudi sembarangan dan dijebak saat percikan api terbang. Mempercepat lompatan dan lalu lintas, meluncur ke dinding. Balikkan nitrous dan dorong diri Anda ke tingkat dorongan mengemudi adrenalin lainnya, hanyut, dan tabrakan dengan tabrakan berbasis fisika yang dinamis. Sebagai pusat aksi 360 derajat, asap mobil penantang masa lalu dan polisi yang berlari lebih cepat mencoba menurunkan Anda. Ini adalah dunia yang penuh dengan driver wannabe - bisakah Anda tetap di depan dan mendapatkan rasa hormat?

CUSTOMIZE EXTREME RIDES
Ambil mobil dunia nyata yang selalu Anda inginkan, mulai dari Subaru WRX STI sampai Lamborghini Aventador LP 700-4, BMW M4 Coupe, Porsche 911, dan banyak lagi. Dapatkan perjalanan Anda ke wahana yang lebih besar dan lebih buruk, lalu sesuaikan dengan resprays segar. Wahana Anda sedang menunggu - bawalah mereka dari garasi ke jalanan untuk bertatap muka dan buktikan diri Anda melawan persaingan.
RACE TO WIN
Tidak pernah mundur saat Anda mengikuti kru teratas, dari Flaming Skulls sampai Marcus King dan The Royals. Siapa pun yang cukup gila untuk berlomba, Anda akan terbentur, meningkatkan reputasi dan kendali lawan Anda. Menggali, melayang, menyeret, dan menggulung perjalanan Anda untuk menang dengan polisi di ekor Anda, memukul setiap inci peta dengan keras pada saat Anda mencapai ujung yang besar. Anda berada di kursi pengemudi. Jadilah terkenal, memiliki jalan-jalan, dan mencetak mobil terbaik di dunia. Waktunya sekarang untuk mempertaruhkan klaim Anda.

Link di bawah klik tulisan biru

Apk 20mb

Cache 497 mb



____________________________________

Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni