-->
Game android modClose
Powered by Blogger.
  • >
  • Traffic Xtreme 3D MOD APK

December 18, 2017

Traffic Xtreme 3D MOD APK


Traffic Xtreme 3D MOD APK
(Unlimited Money)
v1.01 Download



Traffic Xtreme 3D: Fast Car Racing & Highway Speed v1.01 + Mod
Genre: Racing
Tags: Cars Offline
Size: 72mb apk only





Deskripsi: Lalu Lintas Xtreme 3D

Pergilah dan balas secepat mungkin untuk menjadi supir baru terbaik di dunia! Ras lalu lintas dan selesaikan tantangan untuk tampil nyata di antara kompetisi. Lalu Lintas Xtreme 3D menghadirkan pengalaman dodging lalu lintas yang menarik dan memuaskan di dunia!

Fitur Utama:
- Ras secepat Anda bisa menggunakan mode kamera TPP dan FPP!
- Jadilah lebih cepat dari pembalap lain dan membuka 23 prestasi luar biasa!
- Upgrade kecepatan mobil Anda, perpanjang batas waktu balap Anda dan tambahkan kehidupan ekstra!
- Pilih dari 15 mobil cepat & berperforma tinggi!
- Temukan mode cerita yang mencakup 60 tingkat unik dengan banyak misi!
- Membuat lalu lintas dekat rindu menemukan 4 lokasi yang unik: Downtown Highway, Ice Hill, Grand Coast dan New Britain Highway!
- Mendaki ke atas papan peringkat online!
- Temukan banyak pilihan tuning mobil!
- Pilih gaya Anda sendiri dan letakkan stiker hip pada mobil Anda!
- Ras dalam variasi cuaca yang berbeda: hujan dan salju!
- Nikmati visual 3D yang ekstrim!

UJI ANDA MOBIL BATAS DAN MENIKMATI GAMEPLAY ENDLESS!
Langsung di belakang kemudi, berkompetisi dalam jumlah ton turnamen dan menjadi pembalap paling populer di jalanan dalam game balap bebas ini. Naik ke puncak papan peringkat online! Mobil berkinerja tinggi, gameplay tak berujung, mode kamera TPP dan FPP, 60 tingkat unik dengan banyak misi - permainan balap ini akan membuat pikiran Anda lenyap!Membuka prestasi baru, mengumpulkan hadiah dan piala! Membuat dekat lalu lintas rindu menemukan 4 lokasi yang unik: Downtown Highway, Ice Hill, Grand Coast dan New Britain Highway! dalam 2 variasi cuaca yang berbeda!

MENJADI RACER TERCEPAT, PILIH MOBIL TERAS!
Sudah berapa lama kamu mengemudi? Anda bisa lari ke jalan, tidak ada batasnya, jadi ... tes sekarang! Ras lalu lintas dan selesaikan tantangan untuk tampil nyata di antara kompetisi. Pilih mobil favorit Anda dari 15 kendaraan cepat & berkinerja tinggi. Dapatkan yang sempurna yang sesuai dengan gaya mengemudi Anda dan mencapai batas di jalan. Simulator mobil terakhir menanti!

TONS OF TUNING DAN CUSTOMIZATION OPTIONS
Pilih mobil impian Anda! Upgrade, customize, slap pada beberapa decals, test di jalan dan cek kecepatan maksimal! Berbagai pilihan tuning menanti di balapan gratis baru! Perluas batas waktu balap Anda, dapatkan kehidupan ekstra dan tingkatkan kecepatan mobil Anda. Berkendara ke depan dan meraih kemuliaan dalam permainan mobil gratis!

KLIMBANG KE ATAS ATAS LEADERBOARDS
Mencari tantangan dan misi baru untuk membuktikan nilai Anda di jalan? Semangat kompetitif dan keinginan tak terbendung untuk menang? Uji kemampuan mengemudi Anda dalam game balap gratis ini! Anda tidak memerlukan dorongan nitro untuk mengalahkan lawan Anda - lakukan semua yang Anda bisa untuk menjadi yang pertama di garis finish! Jangan ragu - mencapai puncak leaderboard dan menjadi raja balap!

LINGKUNGAN JALAN KAYA
Salah satu simulator mengemudi mobil terindah yang paling indah tiba! Dapatkan kemuliaan yang tak terbatas dan berpesta dengan lingkungan yang indah dan nikmati visual 3D yang ekstrem! Ujilah dirimu mengemudi mobil tercepat dan temukan persiapan menghadapi kondisi cuaca yang berbeda! Jangan lupa bahwa balap lalu lintas sangat berbahaya! Jalan dan jalan raya penuh dengan mobil kencang - mereka bisa mengganggumu!


LINK KLIK TULISAN DOWNLOAD
[DOWNLOAD]



Cara download
1.klik link
2.cetang saya bukan robot isi kotak gambar yg sudah di tentukan
3.visit link
4.tunggu 5 detik
5.tinggal download




Facebook Twitter Google+
© 2017 Game android mod | Theme by Mas Juni